News Update :

Sunday, July 3, 2011

RAFII GROUPS SUKSES “BERANGKATKAN” WARGA PALESTINA KE INDONESIA


Empat orang warga Palestina yang terdiri dari satu orang ibu dan tiga orang anak akhirnya tiba dengan selamat di Indonesia, Senin (27/6). Mereka adalah keluarga dari Dr. Moin Al-Shurafa yang mendapatkan beasiswa dari Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI). Dokter asal Palestina ini mengambil pendidikan speasialis anestesi di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta sejak Agustus 2010.
Dalam pengurusan proses keberangkatan ke Indonesia, BSMI meminta kepada Rafii Groups untuk menangani semua hal tersebut. Baik yang terkait dengan visa tinggal di Indonesia maupun akomodasi dan tempat tinggal selama di Mesir. Dalam hal pemberangkatan ke negeri zamrud katulistiwa ini, Direktur Rafii Groups, H. Arafi Mughni, mengutus bagian public relation Rafii Groups, Umarulfaruq Abubakar, untuk menemani perjalanan keluarga Al-Shurafa ini sampai ke tanah air.
Ketika tiba di Bandara Soekrno-Hatta, rombongan yang dijemput oleh Tim  Bulan Sabit Merah Indonesia ini langsung dibawa ke Hotel Bidakara yang berada di kawasan Pancoran. Sekitar pkl. 19.00-21.00, pihak BSMI mengadakan acara ramah tamah dan perkenalan di restoran Hotel Bidakara. Dokter Basuki, pembina BSMI, menyampaikan ucapan selamat datang di Indonesia dan berharap dapat membantu proses pendidikan sehingga bisa berjalan lebih cepat dan lancar.
Di hari berikutnya, Selasa 28/6, PR Rafii Groups turut mengantarkan keluarga tersebut ke Bandara Soekarno-Hatta untuk melanjutkan perjalanan ke Daerah Istimewa Yogyakarta. (rg/umr)

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright Rafii Groups 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.