News Update :

Monday, May 6, 2013

RAFII GROUPS JADI PARTNER KBRI DALAM DIALOG KEBANGSAAN BERSAMA B.J HABIBIE


Untuk menyukseskan acara Dialog kebangsaan bersama Bapak B.J. Habibie, (Senin, 6/6), KBRI Kairo Mesir meminta Rafii Groups diminta untuk menjadi Partner Kerja dalam acara ini. Pihak Rafii Groups diminta menangani bagian kebersihan dan konsumsi serta registrasi. Jauh sebelum acara dimulai, 18 personil Rafii Groups yang terdiri dari putra dan putri dibawah komando Ust. Suhartono dan Ust. M. Abduh Matondang telah siap berada di tempat acara.
Acara dialog ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari masyarakat Indonesia di Mesir. Auditorium Al-Azhar Conference Center (ACC) Kairo Mesir berkapasitas 600 kursi itu tidak mampu lagi menampung lebih dari 1400 mahasiswa dan warga Indonesia yang hadir. Acara yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kairo-Mesir dan Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir ini mengambil tema “Indonesia Pasca Reformasi dan Peran Mahasiswa Al-Azhar di Tanah Air”
Seusai acara, beberapa Ibu-ibu dari Dharma Wanita KBRI menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Rafii Groups atas kinerjanya yang memuaskan (umr)

No comments:

Post a Comment

 

© Copyright Rafii Groups 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.